Info : Silahkan klik di SINI untuk membaca artikel versi wordpress dari Edo Rusyanto

Senin, 22 September 2008

About Me


Edo Rusyanto
adalah jurnalis harian Investor Daily yang sehari-hari bekerja menggunakan sepeda motor untuk menelusuri jalan-jalan di kota Jakarta. Bersama sejumlah jurnalis lain mendirikan Independent Bikers Club (IBC) pada Desember 2006 dan terpilih sebagai ketua untuk periode 2006-2008 serta 2008-2010. Pria kelahiran Jakarta tahun 1970 ini juga tercatat sebagai anggota Karisma Honda Cyber Community (KHCC), kelompok pengguna sepeda motor Honda Karisma yang berbasis di Jakarta dengan anggota milis hampir 2.000 orang. Selain itu, didaulat sebagai Penasihat Minerva Riders Community (MRC) dan Anggota Kehormatan Yamaha Vixion Adventure Jakarta (YVAJ). Sejak 2008, aktif di Road Safety Association (RSA) dan pada 2009 mendirikan Center for Safety Riding Study (Ceras).

2 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Bapak Edo Rusyanto apa saya boleh minta contactnya bapak?
Saya ingin tau lebih jauh mengenai Safety Riding untuk data tugas akhir saya

terimakasih

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan sahabat ke blog ini, Silahkan tinggalkan komentar,kritik dan saran dibawah ini. Untuk menghindari SPAM mohon isi kata verifikasi sebelumnya,trims.

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright 2009 Edo Rusyanto's Traffic. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan and Arrange by Ian