Info : Silahkan klik di SINI untuk membaca artikel versi wordpress dari Edo Rusyanto

Selasa, 17 Februari 2009

TVS Siapkan 1.000 Mekanik

TVS Motor Company Indonesia menyiapkan sekitar 1.000 mekanik untuk melayani para pengguna motor TVS di seluruh Indonesia, setelah para montir ini menjalani pelatihan khusus di bidang mekanik.

Direktur Utama (Dirut) TVS Motor Company Indonesia BLP Simha menyatakan, di Jakarta, Selasa (17/2), selain mendapat pelajaran mekanik maka para montir ini juga dididik mengenai cara melayani konsumen, cara mengelola suku cadang, dan menjalani pelatihan manajemen.
Menurut dia, dengan memberikan pengetahuan mengenai masalah mekanis, TVS Motor Company Indonesia mengharapkan para montir ini bisa memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada para pengguna motor-motor TVS.
Pelatihan bagi 1.000 mekanik tersebut digelar di pabrik TVS yang terletak di Karawang, Jawa Barat serta daerah-daerah lain seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Pekanbaru dan Medan .
Untuk wilayah Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya hingga Oktober 2008, TVS Motor telah melatih lebih dari 250 mekanik dengan dukungan dealer dan bengkel kemitraan.

Sejak masuk ke Indonesia setahun silam, TVS Motor Indonesia telah membuka 100 dealer di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi serta didukung lebih dari 300 bengkel kemitraan yang tersebar mulai dari ibukota provinsi hingga ke tingkat kelurahan.

“Tahun depan, kami tentunya akan menghadirkan lebih banyak sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia selain yang ada sekarang, TVS Neo 110 cc, motor bebek revolusioner kaya fitur, serta TVS Apache RTR 160 yang banyak mendapat penghargaan karena keandalan performanya,” ujar K Vijaya Kumar, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT TVS Motor Company Indonesia. (ed)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan sahabat ke blog ini, Silahkan tinggalkan komentar,kritik dan saran dibawah ini. Untuk menghindari SPAM mohon isi kata verifikasi sebelumnya,trims.

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright 2009 Edo Rusyanto's Traffic. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan and Arrange by Ian