Info : Silahkan klik di SINI untuk membaca artikel versi wordpress dari Edo Rusyanto

Selasa, 26 Mei 2009

Bro Lukman Ketua MRC Jakarta

SUASANA temaram di kawasan Mega Kuningan Timur (MKT) IV Jakarta Selatan tak mengurangi semangat awak Minerva Riders Community (MRC) Jakarta. Meski sorenya mendung menggayut, petang itu, Sabtu (23/5), 40-an peserta kopdar tetap semangat untuk menggelar pemilihan ketua region (pilkereg) Jakarta.
“Kandidat yang berhak mengikuti pilkereg tersisa dua orang yakni bro Anjas dan bro
Lukman,” tutur Ian, ketua panitia pelaksana pilkereg, Sabtu.
Jadwal pemilihan yang semula pukul 15.00 WIB ngaret. Sekitar pukul 17.20 WIB baru dibuka. ”Bagi kandidat mesti siap kalah, siap menang. Bagi anggota, siapapun yang menang mari kita dukung agar MRC kian berkibar,” tukas bro Edo, penasihat MRC yang didaulat memberi sambutan.
Kedua kandidat mengaku kaget dan merasa senang mendapat amanah dari anggota MRC region Jakarta. ”Seandainya terpilih, mudah-mudahan saya bisa membuat MRC Jakarta kian solid,” tutur bro Anjas yang mendapat kesempatan pertama melakukan pemaparan visi dan misinya.
Lukman tidak mau kalah. “Saya ingin mencari tempat kopdar baru untuk bedakan kopdar Pusat dan Jakarta, selain itu, safety riding akan diperkuat,” kata dia.
Tanya jawab pun bergulir. Bro Hadi yang sebelumnya adalah Ketua Region Jakarta melontarkan sejumlah pertanyaan mulai dari soal mengembangkan MRC agar lebih maju hingga persoalan uang kas. Bro Ian yang menjadi pemimpin sidang kemudian menjelaskan persyaratan hak memilih. ”Hanya anggota yang memiliki nomor registrasi anggota (NRA) yang berhak memilih,” papar dia.
Dengan peralatan seadanya dan hari telah gelap karena memasuki pukul 18.30 WIB, satu persatu anggota MRC region Jakarta menuliskan pilihannya di atas kertas kecil. Hasilnya? Anjas mengantungi 14 suara dan Lukman 24 suara. Praktis, Lukman menjadi ketua region Jakarta. ” Trims atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Sehebat apapun pemimpin tidak akan jalan jika tidak ada dukungan. Tidak ada superman, yang ada super tim. Mohon bantuan. Semoga saya bisa menjalankan amanah ini,” harap Lukman dalam sambutan sebagai ketua terpilih.
Bro Ian menjelaskan, serah terima pengurus lama akan digelar pada 6 Juni. ”Susunan kabinet harus dah diserahkan ke Pengurus Puat pada 5 Juli, saat kopdar,” jelas Ian.
Inilah demokrasi. Walau total anggota MRC region Jakarta sebanyak 272 orang dan hanya 47 suara yang ikut memilih dalam penyaringan bakal calon, serta hanya 38 yang ikut memilih dua kandidat, sebuah langkah telah ditoreh komunitas sepeda motor besutan Minerva Motor Indonesia (MMI) itu. Selamat untuk bro Lukman dan seluruh MRC region Jakarta. (edo)

2 komentar:

Ian mengatakan...

Our special thanks to bro Edo, yang udah membimbing dan turut serta membantu berkembangnya MRC untuk lebih solid dan teratur. thanks bro.

Edo Rusyanto mengatakan...

sama2 bro, jabat erat persahabatan.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan sahabat ke blog ini, Silahkan tinggalkan komentar,kritik dan saran dibawah ini. Untuk menghindari SPAM mohon isi kata verifikasi sebelumnya,trims.

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright 2009 Edo Rusyanto's Traffic. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan and Arrange by Ian