Info : Silahkan klik di SINI untuk membaca artikel versi wordpress dari Edo Rusyanto

Rabu, 07 Oktober 2009

Suami Istri Ditembak Begal Motor


foto ilustrasi:edo

Pasangan suami isteri jadi korban pembegalan di Kampung Purwodadi Bedeng 13 Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah. Meri Oktaviani ,19 tewas karena luka tembak di bagian dada, sedangkan suaminya, Hendri Kurniawan ,20, dilarikan ke rumah sakit karena luka tembak pada bagian pinggang.
Kedua warga Dusun III Kampung Sidokerto Kecamatan Bumiratu Nuban tersebut dibegal dalam perjalanan pulang dari Kelurahan Karangrejo 23 Metro Utara dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo. Keduanya melalui jalan desa yang menghubungkan Kampung Purwodadi dengan Bedeng 11 F Kelurahan Simbarawaringin. Saat itu mereka juga membawa Mayasari Nabila Pratiwi, anak mereka yang baru berumur 3,5. Mereka pulang sekitar pukul 19.30 WIB.
“Tiba-tiba, dari arah belakang, korban langsung dipepet oleh pelaku. Saat itu pelaku meminta korban untuk berhenti. Namun, karena permintaan pelaku tidak digubris, pelaku langsung melepaskan tembakan ke arah korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Trimurjo Aipda Alman, seperti dilansir www.poskota.co.id, Rabu (7/10).
Aksi tersebut dipergoki oleh warga yang kebetulan melintas mengendarai mobil. Pelaku gagal membawa motor dan harta benda korban.“Begitu disorot dengan lampu mobil, pelaku kemudian kabur melarikan diri,” lanjutnya.
Kedua korban yang menderita luka tembak dilarikan ke RS Mardiwaluyo Metro Barat. Namun, nyawa Meri Oktaviani tidak berhasil diselamatkan karena luka tembak di dada. Sedangkan suaminya menderita luka tembak di pinggang masih dirawat. Mayasari Nabila Pratiwi selamat karena tidak terkena peluru pelaku begal. (koesma/B)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan sahabat ke blog ini, Silahkan tinggalkan komentar,kritik dan saran dibawah ini. Untuk menghindari SPAM mohon isi kata verifikasi sebelumnya,trims.

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright 2009 Edo Rusyanto's Traffic. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan and Arrange by Ian