Info : Silahkan klik di SINI untuk membaca artikel versi wordpress dari Edo Rusyanto

Jumat, 30 Januari 2009

Selamat Datang Revo 110

PERSAINGAN bisnis sepeda motor segmen bebek kian ketat. PT Astra Honda Motor (AHM) mempersempit ruang gerak kompetitor dengan meluncurkan Honda Revo 110, Jumat (30/1), di Jakarta.
Menurut sumber di AHM, Revo 110 yang diluncurkan Jumat ini terdiri atas tiga varian yang terbagi dalam versi CW dan spoke. Sang Revo baru ini adu otot langsung dengan Yamaha Vega.
Segmen bebek masih mendominasi penjualan sepeda motor di Tanah Air. Dari sekitar 6,2 juta unit pada 2008, kontribusi bebek sedikitnya mencapai 70-an persen. Angka yang luar biasa. Selain harganya terjangkau yakni rata-rata sekitar Rp 12 juta, motor bebek lebih mudah digunakan oleh seluruh anggota keluarga.
Kembali soal Revo 110. Dengan hadirnya motor tersebut, praktis Honda Fit terhapus. AHM tidak lagi memproduksi Honda Fit. Jenis Revo 110 yang ditawarkan dalam tiga warna yakni silver, hitam, dan merah itu, ditargetkan mampu terjual 100 ribu unit sebulan atau 1,1 juta unit dalam setahun. Selamat datang Revo 110. (ed)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan sahabat ke blog ini, Silahkan tinggalkan komentar,kritik dan saran dibawah ini. Untuk menghindari SPAM mohon isi kata verifikasi sebelumnya,trims.

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright 2009 Edo Rusyanto's Traffic. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan and Arrange by Ian