Info : Silahkan klik di SINI untuk membaca artikel versi wordpress dari Edo Rusyanto

Jumat, 13 Februari 2009

Surat Terbuka Buat Pengendara Carry Pick Up Putih

KEJADIAN memilukan menimpa adik dan sahabat kami pada Rabu (11/2) sekitar pukul 17.00 WIB. Sore itu, adik dan sahabat kami, Hadi Windra (31), warga Pondok Cabe Ilir, Ciputat, harus berpulang dengan cara yang tragis. Tewas karena kecelakaan.

Kejadian bermula ketika almarhum yang mengendarai skutik Yamaha Mio Kuning dari arah selatan menuju arah utara di sekitar Jl Raya Cirendeu, Ciputat. Di lokasi kejadian, Indra mencoba mendahului mobil Honda Jazz dengan perkiraan kecepatan sekitar 60 km/jam. Namun, dari arah berlawanan muncul mobil Suzuki Carry Pick Up warna putih yang berniat mendahului sepeda motor. Terjadilah benturan. Pick up membentur Yamaha Mio milik korban. Bisa ditebak, korban terpelanting dan meninggal di tempat. Saat kejadian korban menggunakan helm half face. Telunjuk dan jari tengah kaki kanan patah. Lecet di bagian pipi. Kemungkinan luka berat di dalam. Karena bagian belakang badan terlihat warna hitam lebam. Keluarga memang tidak ingin korban divisum.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit di kawasan Gaplek, Ciputat oleh pengendara Honda Jazz yang merasa simpati terhadap korban. Ironisnya, pengendara Carry Pick Up putih melarikan diri. Entah karena alasan apa. Kami berharap pengendara tersebut terketuk hati nuraninya. Bagaimana jika yang menjadi korban adalah keluarga sang pengendara tadi. Semoga Tuhan memberi pengampunan atas kesalahan yang terjadi.

Atas nama keluarga

Friadi

Hp 08128895527

ach_friadi@yahoo.co.id

1 komentar:

free_adi mengatakan...

innalillahi wainna illaihi rajiun
selamat jalan adikku, sahabatku.. semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak disisiNYA.. amin

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan sahabat ke blog ini, Silahkan tinggalkan komentar,kritik dan saran dibawah ini. Untuk menghindari SPAM mohon isi kata verifikasi sebelumnya,trims.

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright 2009 Edo Rusyanto's Traffic. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan and Arrange by Ian