Info : Silahkan klik di SINI untuk membaca artikel versi wordpress dari Edo Rusyanto

Selasa, 10 Maret 2009

Maksi Gaya Honda CS1


BAGAIMANA kalau bikers makan siang (maksi) bareng sambil jajal motor milik agen tunggal pemegang merek (ATPM)? Pasti seru.

Tengok saja saat belasan anggota HCST berkumpul di restoran Hay Thien, Selasa (10/3), pukul 12.31 WIB, di Pasar Puri Indah, Jakarta Barat (Jakbar). Mereka baru saja 'mengawal' belasan karyawan PT IndosatTbk yang berkantor Jl Daan Mogot, Jakbar, berkeliling di seputar Puri Kembangan, Jakbar.

"Kami diajak Astra Honda Motor untuk menularkan pengalaman seputar mengendarai CS1," papar Rizal, ketua pelaksana harian Honda City Sport Team (HCST), saat di temui siang itu.

HCST yang memiliki sekitar 1.200 anggota digandeng AHM untuk mendongkrak citra motor berkapasitas 125 cc itu.

"AHM menawarkan ke komunitas motor di kantor-kantor untuk menjajal CS1, kemudian ditutup dengan makan siang," ujar Judhy Goutama, senior manager Promotion & Network Development Department Marketing & Product Development Division PT AHM.

Ia menuturkan, program tersebut diberi label Konvoy Seru, Lunch Bareng Sambil Jajal Kehebatan Honda CS 1.

Menurut dia, HCST memiliki pengetahuan yang bisa dibagikan kepada calon konsumen. "Terpenting adalah pencitraan mengenai motor ini," kilah Judhy, ketika disinggung soal keterkaitan program dengan target mendongkrak penjualan.

Bagi Rizal, program tersebut memberi benefit tersendiri untuk HCST. "Setidaknya kami bisa membuka hubungan dengan ATPM dan main dealer," tegas dia.

AHM sendiri merogoh kocek hampir Rp 200 juta untuk program tersebut. Setiap bikers mendapat honor. "Biaya Rp 200 juta untuk 25 kegiatan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya," jelas Judhy.

Di sela makan siang, HCST dan peserta konvoy yang kali ini berasal dari karyawan Indosat, saling berbagi pengalaman mengendarai CS1. Mulai dari soal permesinan hingga pusat service. (edo)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan sahabat ke blog ini, Silahkan tinggalkan komentar,kritik dan saran dibawah ini. Untuk menghindari SPAM mohon isi kata verifikasi sebelumnya,trims.

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright 2009 Edo Rusyanto's Traffic. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan and Arrange by Ian