Info : Silahkan klik di SINI untuk membaca artikel versi wordpress dari Edo Rusyanto

Sabtu, 25 April 2009

Kebersamaan di Dalam Perbedaan



HUT MRC Pertama




RATUSAN bikers tumpah ruah di area Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4), mengikuti syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Pertama Minerva Riders Community (MRC). Komunitas yang didirikan pada 20 April 2008 itu, mengusung tema Kebersamaan di Dalam Perbedaan.
MRC melihat, perbedaan jangan menjadi hambatan dalam kehidupan para bikers. Baik perbedaan jenis sepeda motor maupun perbedaan wilayah. ”Kebersamaan baru didapat jika kita dapat membuka diri dan selalu saling menghargai. Kita harus mampu menyatukan perbedaan,” tutur bro Ery Firman, ketua MRC periode 2008-2009, saat memberikan sambutan.
Sebagai komunitas penunggang sepeda motor sport R150 besutan PT Minerva Motor Indonesia (MMI), MRC terus berkiprah diberbagai bidang. Mulai dari touring, baksos, hingga penyebarluasan berkendara yang aman dan selamat. ”Kita para bikers harus mampu menekan angka kecelakaan di jalan raya, dengan berkendara yang santun dan menghargai pengguna jalan lainnya,” tutur bro Edo Rusyanto, penasihat MRC, saat memberikan materi safety riding di tengah para pengunjung HUT MRC.





Syukuran HUT MRC kali ini juga dihadiri jajaran manajemen PT MMI. ” Komunitas tidak bisa dipisahkan dengan agen tunggal pemegang merek (ATPM). Kami butuh masukan dari MRC,” ujar Kristianto, managing director PT MMI, yang disambut tepuk tangan riuh anggota MRC.
Sementara itu, bro Irsan, ketua umum MRC periode 2009-2011, berharap PT MMI tetap menjalin kerja sama dengan komunitas yang dipimpinnya. ” Saya berharap dukungan MMI tetap berlanjut,” tutur dia.
MRC yang berbasis di Jakarta itu, kini telah memiliki 450 anggota yang tersebar mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Serang, Sukabumi, Bandung, Kuningan, Surabaya, Lampung, hingga Medan.
Selain syukuran hari jadi, dalam kesempatan perayaan, juga dilakukan serah terima kepengurusan MRC dari bro Ery kepada bro Irsan.
HUT MRC yang dihadiri klub atau komunitas sepeda motor seperti Blackaholic, Independent Bikers Club (IBC), Yamaha Mio Club (YMC), Yahama Jupiter Owners Club (YJOC), Milys, MX Riders Community, dan NSR itu, juga diramaikan oleh aksi freestyle kelompok The Doctors. (edo)


foto: wisnu

3 komentar:

ciblex mengatakan...

Terima kasih pak Edo atas supportnya slama kepemimpinan saya yaa...

Menurut sy overall acaranya berjalan cukup sukses walopun msh ada kekurangan, tp panitia jg manusia...he..he..klasik bgt yakk

Thx ya pak...

Edo Rusyanto mengatakan...

siipp bro ciblex, tetap semangat mendorong irsan dan jajarannya. segera ke malingping nih?

ermen mengatakan...

buset .......... malingping aja ........

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan sahabat ke blog ini, Silahkan tinggalkan komentar,kritik dan saran dibawah ini. Untuk menghindari SPAM mohon isi kata verifikasi sebelumnya,trims.

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright 2009 Edo Rusyanto's Traffic. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan and Arrange by Ian