Info : Silahkan klik di SINI untuk membaca artikel versi wordpress dari Edo Rusyanto

Selasa, 21 April 2009

Redzone Ganti Ketum

Siang ini saat membuka mailing list (milist) Road Safety Association (RSA) menemui sebuah pemberitahuan yang menarik. Email yang dikirim bro Haryo Widodo itu mengabarkan bahwa telah terjadi pergantian ketua di tubuh kelompok pengguna sepeda motor berwarna merah itu.

Selengkapnya email itu seperti dikutip berikut ini.

Sehubungan dengan adanya perkembangan internal, maka bersama surat ini kami beritahukan bahwa REDZONE: Red Moto Society telah memiliki kepengurusan baru yang secara sah diresmikan dalam forum kopdar 20 April 2009 yang dihadiri oleh sejumlah anggota dan 8 orang pendiri / founder.

Kepengurusan REDZONE yang baru dipimpin oleh bro Haryo Widodo #Redzer 011, menggantikan bro Agung Welaksono #Redzer 030 (terpilih saat Mubes 8 Maret 2009) yang dianggap telah mengundurkan diri secara tidak langsung, karena pasca terpilih hingga kopdar 20 April 2009 lalu yang bersangkutan tidak pernah ada kejelasan kabar, interaksi, dan informasi dalam bentuk apapun terkait dengan keberadaan diri dan tanggungjawabnya secara organisasi.

Maka terhitung sejak dikeluarkannya pemberitahuan resmi ini, segala urusan yang terkait dengan institusi REDZONE berada di bawah kendali dan tanggungjawab bro Haryo selaku Ketua Umum periode 2009/2010. Dan segala urusan yang terkait dengan nama dan eksistensi bro Agung, kini menjadi urusan pribadi dari yang bersangkutan, bukan dan tidak pernah menjadi urusan REDZONE secara institusi.

Demikian kami sampaikan pemberitahuan ini, agar dapat dipahami dan dimaklumi oleh semua pihak. Tetap jaga silaturahmi dan persaudaraan antar kita semua.

Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih. Wassalam..

-Haryo Widodo-
Ketum REDZONE
2009/2010

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan sahabat ke blog ini, Silahkan tinggalkan komentar,kritik dan saran dibawah ini. Untuk menghindari SPAM mohon isi kata verifikasi sebelumnya,trims.

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright 2009 Edo Rusyanto's Traffic. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan and Arrange by Ian