Info : Silahkan klik di SINI untuk membaca artikel versi wordpress dari Edo Rusyanto

Kamis, 04 Juni 2009

Lagi, Tiga Nyawa Bikers Melayang

Juni baru saja memasuki hari keempat, tapi bikers yang tewas di jalan raya Jakarta dan sekitarnya, sudah tiga jiwa. Satu luka-luka. Mengerikan!!
Haruskah kita menambah angka statistik tersebut. Yuk kita semua kian waspada. Bikers, mari perkuat kehati-hatian dan rasa sabar. Jalan raya masih menjadi mesin pembunuh paling biadab buat kita.
Kejadian paling gres, saat Muhadi, pengendara Yamaha Vega meregang nyawa di Jl Ciputat Raya, persisnya depan Sepolwan, Ciputat. Peristiwa Kamis (4/6), pukul 05.00WIB itu, menjadi fakta bahwa berkendara sepeda motor memikul risiko tinggi jika mengabaikan safety riding. Nasib memang tak kuasa ditolak. Tapi sebagai manusia kita bisa berjaga-jaga. Salah satunya, tetap berkendara yang aman dan selamat.
Rasa duka dan prihatin bagi para korban. (edo)

Bikers yang tewas Juni 2009
Kusmin, ditabrak TransJakarta, Jl Panjang, Jakbar
Sari, ditabrak bus di Jl Alternatif Cibubur
Muhadi, ditabrak mobil boks, Ciputat

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan sahabat ke blog ini, Silahkan tinggalkan komentar,kritik dan saran dibawah ini. Untuk menghindari SPAM mohon isi kata verifikasi sebelumnya,trims.

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright 2009 Edo Rusyanto's Traffic. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan and Arrange by Ian