Info : Silahkan klik di SINI untuk membaca artikel versi wordpress dari Edo Rusyanto

Kamis, 01 Oktober 2009

Selamat Jalan Bro Didi dan Bro Iyus


foto ilustrasi:edo

Duka menyelimuti bikers. Dua anggota kelompok sepeda motor telah berpulang ke sisi Nya tertimpa musibah kecelakaan di jalan. Sejenak kita menundukan kepala menghaturkan doa agar Bro Didi YJOC-230 dan Bro Iyus, anggota baru GMT yang akan dilantik Oktober ini.
”Bro Didi wafat Senin (17/9) sekitar jam 9 pagi saat menuju kantor didaerah Jl Fatmawati dekat pom bensin Petronas,” urai Iwan Surya, dalam surat elektroniknya baru-baru ini.
Ia menjelaskan, kecelakaan terjadi karena ada sepeda motor lain yang tiba-tiba keluar dari gang dan melawan arus.
Bro Didi sontak kaget. ”Korban bukan menghindar ke kanan tapi malah masuk kiri.
Terjadi lock roda depan,” tambah Bro Lucky, anggota YJOC yang juga pengurus Road Safety Association (RSA).
Almarhum terlontar dan membentur tiang plang. Pada plang itu terdapat baut sebesar jempol setinggi 5 cm yang menimbulkan luka di kepala. Korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. ”Almarhum memakai helm full face merek MGV. Saat itu, kecepatan sepeda motor korban kurang lebih 60/70 km per jam,” tutur Lucky.
Sang penyebab kecelakaan, kata Iwan, sempat di tahan polisi selama tiga hari, namun akhirnya dibebaskan karena keluarga bro Didi mencabut tuduhannya.
Duka juga meliputi keluarga besar GMT. Bro Iyus yang berprofesi sebagai Surveyor Dealer Honda PT UCM Tangerang, Banten, menghembuskan nafas terakhir ketika dalam perjalanan pulang seusai Touring GMT to Jakarta - Bali – Jakarta. ”Kecelakaan terjadi di daerah Probolinggo tadi malam (Rabu, 30/9) sekitar 20.30 WIB. Peserta touring dari GMT sebanyak 12 orang,” tulis Bro Reza, anggota Honda Supra Jakarta (HSJ).
Dia menambahkan, rencananya jenazah akan dibawa dan dimakamkan di Cilacap, Kamis (1/10).
”Bagi teman-teman yang ingin mengucapkan belasungkawa bisa langsung hadir nanti malam (Kamis, 1/10) di Basecamp GMT, di Warung Sambas, Jakarta Selatan,” kata Bro Reza.
Semoga Bro Didi dan Bro Iyus mendapat tempat yang layak di sisi Nya. Amin. (edo rusyanto)

5 komentar:

Toviano mengatakan...

makasih banget oom edo atas perhatiannya...

Edo Rusyanto mengatakan...

sama2 bro, smoga keluarga alm, dan keluarga besar yjoc tetap tabah. salam untuk teman2.

Luke mengatakan...

Atas nama Minerva Riders Community Region Jakarta kami turut berduka cita smoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dan bagi kita mendapatkan pelajaran dari kejadian ini, amien

Edo Rusyanto mengatakan...

trims bro lukman, salam untuk rekan MRC Jakarta

Ian mengatakan...

Turut berduka cita buat bro Didi n bro Iyus, semoga arwah mereka diterima di sisiNya. Amin.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan sahabat ke blog ini, Silahkan tinggalkan komentar,kritik dan saran dibawah ini. Untuk menghindari SPAM mohon isi kata verifikasi sebelumnya,trims.

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright 2009 Edo Rusyanto's Traffic. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan and Arrange by Ian