Info : Silahkan klik di SINI untuk membaca artikel versi wordpress dari Edo Rusyanto

Senin, 07 Desember 2009

SC 225 Siap-siap Rayakan Hari Jadi





MERAYAKAN hari jadi alias hari ulang tahun (HUT) bisa menjadi istimewa bagi komunitas sepeda motor. Eksistensi kelompok menjadi lebih kentara. Salah satu yang ancang-ancang rayakan HUT adalah Scorpio 225 atau SC 225. mereka merayakan HUT pertama pada Sabtu (12/12) di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan.

Komunitas para pengguna sepeda motor Yamaha Scorpio itu, pada syukuran tahun ini mengambil tema ‘Enjoy Life with Ride Safely’. Tak heran, jika dalam syukuran kali ini, SC 225 menggandeng Road Safety Association (RSA) untuk menggelar sharing seputar bersepeda motor yang aman dan selamat (safety riding).

“Teman-teman di SC 225 ingin tahu lebih jauh soal safety riding. Kami melihat banyak kecelakaan terjadi lalu ingin bagaimana caranya agar bisa mengurangi risiko kecelakaan,” tutur Mamen, salah satu pengurus SC 225, Senin (7/12).

Menurut dia, pemahaman mendalam menjadi amat penting, misalnya, soal seberapa perlu memakai helm full face dan imbasnya jika terjadi kecelakaan. Karena itu, kata dia, tahun depan SC 225 berharap bisa menggelar pelatihan teknik safety riding. “Kalau bisa melibatkan banyak peserta, termasuk dari luar SC 225,” kata dia.

Saat ini, SC 225 yang memiliki 160 anggota itu, mengundang sekitar 130 kelompok sepeda motor dari berbagai daerah. “Termasuk dari Yogyakarta, Lampung, dan Bengkulu,” papar Mamen. (edo rusyanto)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

thx bang Edo tolong dukungannya ya...

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan sahabat ke blog ini, Silahkan tinggalkan komentar,kritik dan saran dibawah ini. Untuk menghindari SPAM mohon isi kata verifikasi sebelumnya,trims.

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright 2009 Edo Rusyanto's Traffic. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan and Arrange by Ian