Info : Silahkan klik di SINI untuk membaca artikel versi wordpress dari Edo Rusyanto

Kamis, 09 Juli 2009

Shinta Meregang Nyawa Dihantam Trailer

KABAR duka menghiasi bikers Jakarta. Shinta yang mengendarai sepeda motor B 6009 ULW harus menemui ajal saat melintas di depan Terminal Tanah Merdeka arah ke Cilincing, Jakarta Utara. Sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan truk trailer B 9854 EK.
“Sesaat setelah kejadian sopir truk langsung melarikan diri,” ujar Petugas Unit Laka Polres Metro Jakarta Utara, seperti ditulis www.lantas.metro.polri.go.id, Kamis (9/7) pagi.
Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.25 WIB itu, Shinta tidak sendiri. Ia membawa penumpang. Suhartini sang pembonceng menderita luka-luka. peristiwa ini mengingatkan agar penggiat safety riding agar tak lelah mengobarkan berkendara yang santun kepada masyarakat.
Shinta menambah panjang deretan bikers yang tewas di atas aspal. Hingga kini, data yang mencuat di situs Polri menyebutkan 4 bikers yang menemui Sang Khalik, termasuk Shinta. Bagaimana yang luka-luka? Empat orang juga. Duka masih menyelimuti di tengah hiruk pikuk euphoria kemenangan pilpres 2009. Haruskah dilanjutkan? (edo rusyanto)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan sahabat ke blog ini, Silahkan tinggalkan komentar,kritik dan saran dibawah ini. Untuk menghindari SPAM mohon isi kata verifikasi sebelumnya,trims.

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright 2009 Edo Rusyanto's Traffic. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan and Arrange by Ian